Pom Mini di Sidoarjo Ludes Terbakar

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Sebuah SPBU Mini di Desa Durung Bedug, Kecamatan Candi, Sidoarjo ludes terbakar. Diketahui, SPBU Mini tersebut milik M Nasir (43) warga setempat.

Dalam peristiwa ini, Istri Nasir Endang Purwanti (40) mengalami luka bakar serius saat hendak menyelamatkan diri. Kini Endang dirawat di klinik Siti Fatimah Tulangan Sidoarjo.

Kejadian berawal ketika Nasir mengisi tandon BBM Pertamax dan Pertalite, ketika proses pengisian BBM ditinggal oleh Nasir ke bengkel. Setelah lima menit kemudian, Nasir melihat tandon BBM nya sudah penuh meluber ke lantai,  Luberan BBM terlihat juga mengenai aliran listrik yang menyambung ke SPBU Mini dan akhirnya terbakar.

Api menyebar ke bengkel sepeda motor dan toko perlengkapan bayi yang ada di belakangnya. Diketahui, kebakaran terdengar beberapa kali ledakan. Kejadian kebakaran baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian.

Usai api berhasil dipadamkan, petugas kepolisian melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti berupa satu buah drum dan kerangka SPBU Mini bekas terbakar.@nggit/anto