Perawat Gadungan di RSUD Dr Soetomo Kuras Harta Dokter Muda

Surabaya, BeritaTKP.Com – Eko Sudarwanto (33) nekat menyamar jadi perawat di RSUD Dr Soetomo demi menguras harta benda seorang dokter muda di RSUD Dr Soetomo.

Eko mendapatkan ide tersebut setelah sering berada di lokasi kamar mayat dan melihat beberapa keluarga yang mengunjungi kamar mayat untuk melihat jenazah.  Saat itu, dia masuk ke dalam area kamar mayat dan memantau situasi ruang perawat yang terletak di sebelah ruang otopsi jenazah.

Sembari mengaku keluarga pasien meninggal, Eko menyelinap masuk ke ruang petugas medis dan mengambil baju perawat. Modus itu digunakannya untuk menyamar sebagai perawat dan mengambil barang berharga milik dokter muda di Ruang Rosella, RSUD Dr Soetomo.

Barang curian yang diambil eko diantarannya, laptop, handphone, dompet dan lain sebagainya.

Kapolsek Gubeng Kompol Sudargo menuturkan,” beberapa barang berharga korban seperti dompet yang berisi STNK, KTP, KTM, ATM dan SIM dibuang oleh tersangka ke parit di Jalan Tumapel Surabaya. Namun sebelum dibuang, tersangka Eko Sudarwanto berhasil mengambil uang milik korbannya senilai 10 Juta. Rencanannya, uang hasil curian Eko tersebut Dibuat senang-senang dengan wanita di Trestes.@wari

print
Baca Juga :  Pemuda Ini Sudah Tiduri Lebih 30 Tante Tante

Shortlink: