Ledakan Serbuk Mercon Hancurkan Mushola di Sampang

Sampang, BeritaTKP.Com – Sebuah Mushola di Dusun Trebung, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang seketika hancur akibat ledakan hebat yang terjadi pada Jum’at (8/6) siang. Akibat ledakan itu, dinding bangunan serta atap hancur tak tersisa.

Menurut keterangan dari salah satu warga, Mardawi  “Ledakan yang diduga berasal dari petasan ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, saat warga sekitar sedang menunaikan ibadah salat Jum’at. Ledakan terjadi di langgar milik Pak Jadin. Awalnya anak pemilik rumah bernama Mat Nuri membeli serbuk petasan yang akan diracik menjadi petasan untuk dinyalakan ketika lebaran nanti.”

Sebelumnya, serbuk petasan itu diletakkan di dalam langgar dengan keadaan terbuka. Kemudian, pemiliknya mencoba petasan tersebut hingga memicu ledakan dan gumpalan asap. “Dalam ledakan itu tidak ada korban jiwa mas, tapi langgarnya hancur,” lanjutnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat hanya saja sejumlah polisi telah tiba dilokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.@sul/jun

print
(Visited 8 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Polsek Rengel Ajak Netizen, Proaktif Membantu Polri Minimalisir "Black Campaign"

Shortlink:

iklan