Kantor Redaksi BeritaTKP Bukber dan Bagi-bagi Takjil

Surabaya, BeritaTKP.Com – Untuk merayakan datangnya bulan suci ramadhan 1439 H yang penuh keberkahan ini, untuk itu keluarga redaksi BeritaTKP beserta instansi dan lembaga-lembaga terkait mengadakan acara buka bersama (bukber) dan bagi bagi takjil, Jumat (08/06) di sekitar wilayah kantor redaksi yang beralamat di Jl. Candisari / Sawentar No. 2A.

Hari itu, media BeritaTKP yang biasanya sibuk dengan urusan pemberitaan berhenti sejenak untuk melakukan amalan bulan ramadhan, dengan membagi takjil gratis ke masyarakat sekitar.

Sebelum pembagian takjil gratis dilakukan, awak media BeritaTKP  berkumpul di kantor redaksi melakukan banyak persiapan untuk pelaksanaan bukber. Mereka ada yang bakar-bakar sate dan ikan, ada juga yang mempersiapkan bumbunya.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini berlangsung didepan kantor redaksi media BeritaTKP. Berbagai macam hidangan makanan yang disajikan untuk persiapan bukber beserta ratusan nasi kotak yang disediakan untuk dibagi kepada pengendara yang melintas.

Antusias pengendara beserta pejalan kaki yang melintas pun berdatangan mengambil takjil. Pembagian takjil dibantu oleh wartawan beserta koresponden dari berbagai daerah media BeritaTKP.

Baca Juga :  Pembalap Liar Mobil Lamborghini, Memakan Korban Jiwa

Dody Firmansyah, selaku pemimpin umum redaksi BeritaTKP mengatakan, “bukber dan bagi-bagi takjil ini merupakan rutinitas yang biasa dilakukan media BeritaTKP setiap tahun. Baginya, bulan ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah ini harus diiringi dengan melakukan banyak amalan yang baik. Dan pembagian takjil ini, merupakan satu diantara banyak amalan itu,” katanya.(devi)

print

Shortlink: