Rebutan PSK, Pria di Mojokerto Lakukan Penganiayaan

Mojokerto, BeritaTKP.Com – Suliatim (35), pelaku penganiayaan terhadap wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) berhasil ditangkap Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Mojokerto.

Kejadian berawal ketika, pelaku bersama dua temannya menuju ke Tretes Pasuruan untuk memboking wanita berinisial SO di Wisma Flamboyan. Mereka kemudian membawa SO ke sebuah tempat di Desa Jedong Ngoro sekira pukul 04.00 dini hari.

Setelah itu, SO menghubungi korban bernama Arifin (29) warga Dusun Sekantong, Desa Kunjorowesi Kecamatan Ngoro melalui Facebook Mesengger. SO meminta Arifin untuk menjemputnya lantaran tidak dipulangkan oleh pelaku sekitar pukul 16.00 WIB.

Pemicu penganiayaan ini lantaran pelaku tidak terima ketika wanita yang dikencaninya itu dijemput pria lain. Pasalnya, pelaku bersikukuh telah membayar mahal biaya kencan bersama wanita itu.

“Setelah melakukan penganiayaan, pelaku kabur alias melarikan diri. Kami berhasil menangkap pelaku ketika berada di rumah saudaranya di daerah Jedong Ngoro Mojokerto.” Ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP M. Fery.

“Pelaku melakukan penganiayaan yakni memukul kedua korbannya memakai gelas kaca hingga pecah,” jelasnya.

Baca Juga :  Tukang Servis Kompor Dalang Peneror Polres Malang Kota

Selain itu, polisi juga berhasil menyita BB berupa 1 gelas kaca dalam kondisi pecah yang dipakai pelaku menganiaya korbannya. Selain itu pihaknya juga menyita 2 ponsel milik pelaku.@den

print

Shortlink: