Bocah SMP di Bojonegoro Diperkosa Dua Pemuda di Warkop

Dua orang saksi usai pemeriksaan

Bojonegoro, BeritaTKP.Com – Kali ini bocah yang masih duduk di bangku sekolah SMP ini diperkosa oleh dua pemuda bejat saat berada di warkop. Kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur ini terjadi di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Pemerkosaan bocah SMP ini terjadi di salah satu warung kopi yang berada dijalan kolonel sugiono, kelurahan sumbang, kota Bojonegoro. Peristiwa terjadi pada minggu pagi (10/06), sekitar pukul 07.00 WIB.

Dua pelaku diketahui berinisial MTA (19) warga Desa Campurejo, Kecamatan/Kota Bojonegoro dan pelajar berumur 15 tahun warga Ledok Kulon, Kota Bojonegoro. Keduanya langsung ditangkap setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saat itu korban dan pelaku sudah saling kenal, korban dipaksa dan diancam agar tidak memberitahukan kepada siapapun. Namun korban merasa ketakutan untuk menceritakan kepada orang tuanya.” ujar AKP Daky Dzulqurnain.

Pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi dan barang bukti yang ada, sementara tersangka MTA saat ini sudah ditahan di mapolres Bojonegoro satu pelaku yang masih dibawa umur kita pulangkan tetapi masih dalam pengawasan Polres Bojonegoro.

Baca Juga :  Parkir KFC Basuki Rachmat Jadi Ajang Pungli dan Petugas Yang Low Attitude

Atas perbuatannya, Tersangka dijerat Pasal 80 ayat 3 Jo Pasal 81 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp 5 miliar rupiah.@red

print

Incoming search terms:

  • siswi smp di bojonegoro di perkosa di warung
  • Siswi SMP di Bojonegoro Diperkosa di Warung Kopi
(Visited 33 times, 1 visits today)

Shortlink:

iklan