Walikota Surabaya Kunjungi Anak Anak Pelaku Teror Bom di RS Bhayangkara

Surabaya, BeritaTKP.Com Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, akhirnya memenuhi permintaan anak-anak pelaku teror bom yang ingin bertemu dengannya beserta Kapolrestabes Surabaya.  Pertemuan berlangsung tertutup dan penjagaan yang ketat.

Tri Rismaharini terlihat mengunjungi  Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya pada Selasa (12/6) pagi.  Bersama rombongan masuk ke ruangan Crisis Center, Anggrek 20. Beberapa menit berada di ruangan, ajudan Wali Kota Risma keluar dan kembali masuk membawa dua bola dan beberapa buku.

Sempat diberitakan sebelumnya, Tri Rismaharini menceritakan permintaan anak pelaku teror bom, untuk menemui dirinya. Hal ini disampaikan secara langsung di depan tim Uji Kota Layak Anak saat berada di rumah dinas Wali Kota.

“Penanganan anak pelaku bom kita berikan pendampingan, tapi psikolog angkat tangan karena mereka bantah ajak debat terus. Akhirnya saya ambil dosen dari UIN Sunan Ampel Surabaya untuk mengatasi dari sisi agama dan psikolog. Sekarang kondisinya sudah membaik, mereka menunjukkan keinginan untuk sekolah.” ujar Risma.@red

print
Baca Juga :  Sat Lantas Polres Bojonegoro Siapkan Anggota Hadapi Grebeg Berkah Jonegaran

Shortlink: