Kondisi Jembatan Penyebrangan Kalianget Memprihatinkan

Sumenep, BeritaTKP.Com – Jembatan penyebrangan penumpang di Pelabuhan Kalianget, Sumenep, kondisinya rusak parah. Anggota Komisi V DPR RI Unais Ali Hasyim meninjau langsung jembatan penyebrangan tersebut. Jembatan penumpang tersebut merupakan fasilitas di dermaga 1 yang bisa disandari kapal dengan rute Kalianget-Sapudi-Raas-Jangkar (Situbondo).

Anggota Komisi V DPR RI, Unais Ali Hisyam mengatakan, “Saya akan berusaha semaksimal agar jembatan ini diperbaiki. Karena kondisinya sudah rusak parah. Apalagi Menteri Perhubungan saat ke Sumenep telah memerintahkan Dirjen Perhubungan untuk memperbaiki fasilitas-fasilitas di Pelabuhan Sumenep.”

“Kalau dilihat, kondisi jembatan sudah rusak parah, ini sangat urgent dan akan saya sampaikan ke Kementrian Perhubungan.“  Ujar Unais.

Selain jembatan penyeberangan penumpang, fasilitas lainnya yang mengalami kerusakan adalah jembatan bergerak bagi kendaraan bermotor yang akan keluar ataupun masuk kapal.

“Meski kami baru saja menjabat di Komisi V DPR RI, kami tetap akan dan berupaya dan berusaha maksimal agar fasilitas di dermaga rute Kalianget-Sapudi-Raas-Jangkar yang rusak segera diperbaiki,” terangnya.@sul

print
Baca Juga :  Pungli Di Samsat Gresik Semakin Merajalela

Shortlink: