Antisipasi Mudik Lebaran 2018 Terminal Tambak Oso Wilangun

Surabaya, BeritaTKP.Com – Menyambut Lebaran untuk Pelayan Mudik tahun 2018 UPT Terminal Tambak Oso Wilangun telah mempersiapkan Armada yang cukup di berbagai jurusan.

UPT Terminal Tambak Oso Wilangun juga menyediakan posko dengan fasilitas Kesehatan, posko Siaga Mudik Lebaran yang standby 24 jam.

Kepala UPT Terminal Tambak Oso Wilangun Yudi Kurniawan kepada Awak Media Berita TKP menjelaskan,” Kesiapan menyambut Mudik Lebaran 2018, Kami menyiapkan Armada yang Cukup termasuk Kroscek Unit Bis yang beroperasi mulai standar operasi , kelaikan oli mesin, rem , kesehatan para Sopir Bis juga surat – surat kendaraan di samping itu para Pemudik juga di fasilitasi klinik kesehatan, “beber Yudi.

Masih kata Yudi pihaknya sampai saat ini telah memberangkatkan sampai 184 Bis dengan total 4406 Penumpang, pada hari biasa hanya sekitar 1788 Penumpang.

Kesiapan dan Antisipasi dari H – 7 sampai H + 7 pihak UPT telah Siaga 24 jam dengan pembagian tugas 3 shift dengan di bantu petugas Kepolisian dan TNI yang bertugas PAM di terminal Tambak Oso Wilangun,” kata Yudi.

Baca Juga :  Terpergok Jual Sabu, Kepala Dusun Di Sumenep Diringkus Polisi

Terminal Tambak Oso Wilangun berbeda dengan Terminal Purabaya atau Bungurasih yang melayani segala jurusan bahkan luar Propinsi yang jumlah Armadanya jauh lebih banyak, namun di terminal Tambak Oso Wilangun hanya melayani jurusan Surabaya – Bojonegoro, Surabaya – Tuban, Surabaya – Cepu, dan Surabaya – Semarang itupun hanya di jam – jam tertentu dan armadanya terbatas.

Mestinya dengan Luas Lokasi Terminal Tambak Oso Wilangun yang mencapai 5 Hektare dengan Luas bangunan sekitar 2 hektare namun terminal ini di bangun dengan tujuan meramaikan jalur Pantura akan tetapi malah sebaliknya Armada dari Terminal Tambak Oso Wilangun Banyak yang di giring ke Terminal Surabaya.@ Nur A

print

Shortlink: