Silaturahmi Dan Penobatan Bintang Pelajar Yayasan Pendidikan Fatayat NU, Desa Medang Lamongan

Lamongan, BeritaTKP.Com – Nuansa Lebaran 1439 Hijriyah 2018 tahun ini sangat berkesan bagi Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Fatayat NU Desa Medang, Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan untuk melaksanakan Silaturahmi dan Penobatan Bintang Pelajar bagi Siswa – siswi yang berprestasi.
Kegiatan di mulai Rabu pagi (19/06/2018) pukul 09.00 WIB dengan parade drumband keliling kampung. Puncak acara pada sore hari dengan Pentas Seni Panggung Hiburan, Penobatan Bintang Pelajar di berikan kepada Siswa – Siswi oleh Kepala Sekolah MI AL – MUTTHIDUN Abdul.Aziz.Spd. serta di hadir Kepala Desa Medang Aksaudi beserta jajarannya.
Acara Puncak Pada Sore Hari diiringi  musik Hadrah serta pembacaan Ayat Suci Al – quran juga menyanyikan lagu Kemerdekaan Indonesia Raya.
Dalam sambutannya, Kasek Abdul.Aziz.Spd menyampaikan ,” kegiatan penobatan Bintang pelajar ini sebagai bentuk apresiasi kepada Siswa – siswi yang berprestasi agar semakin bersemangat dalam belajarnya unruk menuju jenjang di atasnya, juga sebagai Silahturahmi pengurus Yayasan Pendidikan Fatayat NU dengan Wali Murid dan Jajaran Pengurus Kampung agar lebih kekeluargaan dan ber sd inergi ,” beber Aziz.
Masih kata Aziz, yayasan Pendidikan Fatayat NU telah memiliki Gedung Sekolah sendiri dengan tiga jenjang Paud, TK, Madrasah Ibtidaiyah dengan tenaga pengajar yang profesional serta banyak kegiatan.
Ekstrakurikuler seperi Komputer, Pencak Silat, Drumband, Fasilias Olaraga, PMR, serta Laboratorium dengan sistem metode pembelajaran dengan menggunakan tehnologi berbasis Komputer dan Internet di tunjang mendatangkan tenaga Pelatih Profesional. Pada Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2018 – 2019 kami telah berupaya dengan kemampuan yang maksimal guna mengedepankan Program Pengembangan pembelajaran Multi Skill di setiap Kelas. agar tidak kalah dengan Sekolah lain ,” pungkasnya.@Nur A.