Bupati Terpilih Novi-Marhen Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Nganjuk

Nganjuk, Berita TKP.Com – Bupati terpilih dengan suara terbanyak ajak masyarkat bersatu bangun Nganjuk. Ribuan masyarakat Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur bertemu dengan Novi Rahman Hidhayat dan Marhaen Jumadi (NORMA).

Pertemuan tersebut dilakukan di rumah ayah Novi bernama Imam Mukayat Syah Jalan Anjuk Ladang, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jumat (29/6/2018).

Pertemuan ini sengaja dilakukan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk nomor urut satu ini setelah mereka unggul dalam hitung cepat Pilkada Nganjuk 2018 beberap hari lalu. Data sementara yang dimiliki KPU Nganjuk, paslon nomor satu mendapat suara 54,54 persen, diikuti paslon Hanum-Bima 35.12 persen dan Desy-Yakin 10.34 persen.

“NORMA menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Acara ini syukuran bukan hanya untuk relawan NORMA tapi semua bisa ikut,” jelas Novi, Jumat (29/6/2018).

Novi berharap masyarakat Nganjuk tetap bersatu setelah proses Pilkada ini selesai. Dengan harapan tidak ada perbedaan antara pendukung paslon satu dengan yang lain, semua satu yaitu warga Nganjuk.

“Mari bersatu (NYAWIJI) kita kumpulkan energi positif. Semua kekuatan warga Nganjuk baik yang ada di nganjuk maupin warga Nganjuk di perantauan untuk membangun Nganjuk berdaulat dan mandiri,” ungkapnya.

Novi juga menyampaikan komitmennya untuk tidak hanya menjadikan Nganjuk maju, namun juga bermartabat. Dengan membuat kebijakan yang berkeadilan. “Kebijakan tidak harus sama tapi juga berpihak pada semua. Contoh kebijakan yang berpihak masyarakat bawah tapi tidak memusuhi yang atas, justru yang atas diajak bersama-sama membantu yang lemah,” tambahnya.

Pria yang biasa dipanggil Mas Novi ini menjelaskan dalam 100 pertama kerjanya akan fokus memperbaiki kinerja internal Pemerintah Kabupaten Nganjuk, memakmurkan dan menciptakan kesejahteraan rakyat.

”Perlu melibatkan banyak pihak, semua stakeholder diajak dan dilibatkan. Dalam bentuk gerakan program, sehingga tercipta Nganjuk yang maju dan berkembang. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Nganjuk, mari bekerja bersama memajukan Nganjuk,” tandas Novi.(Team/Hary)