Kunjungi Rumah Khofifah , AHY Sampaikan Salam dari Susilo Bambang Yudhoyono

Surabaya, BeritaTKP.Com –  Usai hasil Quick Count di Pilgub Jatim 2018 yang dimenangkan oleh pasangan Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi kediaman dari Khofifah Indar Parawansa di Jemurwonosari, Wonocolo, Surabaya. Minggu (1/7).

Kunjungi AHY selain untuk mengucapkan selamat kepada pasangan Khofifah-Emil, juga menyampaikan salam dari ayahnya, yaitu Susilo Bambang Yudhoyono. Atas kemenangannya yang diraih dalam versi hitung cepat.

“Pak SBY dan Bu Ani menyampaikan salam hormat kepada Bu Khofifah dan Mas Emil, tetap semangat dan terus berbuat, meskipun masih ada jeda sampai pelantikan,” ucap AHY kepada Khofifah.

AHY optimis jika Khofifah dan Emil merupakan sosok yang amanah dan akan merealisasikan janjinya selama masa kampanye dan bisa membangun Jatim lebih baik kedepannya. AHY juga bersyukur pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat tersebut bisa memenangkan suara yang solid.@lutf

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda