Pencuri Motor di Pasuruan Babak Belur Dihajar Massa

Pasuruan, BeritaTKP.Com  –  Aksi pencurian motor yang dilakukan Agus Rohman bin Zahri (23) warga Jl. Bolodewo, Surabaya, disebuah Alfamart kawasan Kejapanan, Gempol berhasil digagalkan oleh warga sekitar saat hendak menggasak motor yang terparkir di halaman Alfamart.

Kejadian berlangsung pada Minggu (01/07) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban,  Martina Putri (20), warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol ke Alfamart mau membeli keperluan, tidak sampai 10 menit. Abidin (27) petugas Alfa yang sedang bersih-bersih di luar curiga dengan keberadaan kedua pelaku yang berusaha merusak colokan stop kontak menggunakan kunci T.

Melihat aksi pencuri tersebut. Sontak Abidin berteriak maling. Teriakan tersebut membuat warga dan pengguna mengejar pelaku. Kedua tersangka panik. Alhasil, satu tersangka yang bertugas sebagai eksekutor tertangkap. Sedangkan tersangka lain yang berperan sebagai joki motor berhasil kabur.

Salah satu tersangka yang tertangkap langsung dihajar sampai babak belur. Warga yang geram dengan aksi pencurian tersebut sampai menyiramkan bensin ke tubuh korban hendak membakarnya. Beruntung saja polisi datang kelokasi dan mengamankan tersangka.@den