Kedapatan Bawa Sabu, Oknum Kades di Bojonegoro Diringkus Polres Ngawi

Ngawi, BeritaTKP.Com – Mustakim (43), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Malo, Bojonegoro. Pria yang menjabat sebagai kepala desa ini diamankan oleh anggota Satreskoba Polres Ngawi karena terbukti membawa sabu. Senin (3/7) sekitar pukul 00.30 WIB.

Masyarakat yang sering memergoki kelakuan kades tersebut melapor kepada pihak berwajib setempat. Atas laporan tersebut, anggota Satreskoba melakukan pengintaian. Dan dari informasi tersebut, didapati barang haram tersebut berasal dari wilayah Ngawi.

Saat tersangka melintas di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro, tepatnya di depan SPBU Njoho, Desa Karang Tengah, Prandon, pelaku langsung dihentikan anggota polisi dan melakukan penggeledahan, pelaku sempat mengelak dan tidak mengakui bahwa sedang membawa sabu.

“Penangkapan pelaku berdasarkan dari informasi masyarakat bahwa pelaku sering menghisap sabu. Memang awalnya pelaku mengelak akan tetapi saat digeledah ternyata kita temukan barang bukti dan selanjutnya pelaku kita amankan ke Polres Ngawi,” terang Kassubag Humas Polres Ngawi AKP Eko Setyo Martono.

Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti sabu diperkirakan seberat 0.98 gram yang disimpan di dalam bungkus rokok mild di dalam saku celana.@red

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda