Butuh Uang, Dua Wanita Cantik Nekat Curi HP

Surabaya, BeritaTKP.Com – Sulastri (19) warga Jalan Kedinding Tengah dan Shintya Candra Arista (22) warga Jalan Bulak Kali Tinjang Baru, Kota Surabaya terpaksa harus duduk di kursi pesakitan.  Sebab, dua wanita cantik ini terbukti mencuri  Handphone milik Atik (16) warga Kapas Baru.

Modus yang dilakukan kedua pelaku adalah menjadi pengunjung di sebuah salon kecantikan yang berada di Jalan Kapas Baru 5 No. 107 Surabaya. Saat itu keadaan salon nampak ramai pengunjung, dijadikan kesempatan oleh Sulastri untuk mencuri Handphone milik Atik diatas meja.

Dalam sidang yang digelar di ruang Candra Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, dua terdakwa yang berprofesi ibu rumah tangga ini menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Riny dari Kejaksaan Negeri Surabaya.

Kedua pelaku ini berhasil ditangkap oleh anggota Tim Antibandit Polsek Tambaksari dengan berbekal rekaman CCTV di kos Shintya di Jalan Karang Asem. Namun, petugas tidak mendapati BB karena sudah dijual.

Selanjutnya mereka berdua digelandang ke Mapolsek Tambaksari. Saat itu kedua pelaku mengaku nekat mencuri karena butuh uang.  Atas perbuatannya,  kedua terdakwa didakwa pasal 363 ayat (1) ke-4 KUHP.@wari

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda