HUT Polri ke-72, Bhayangkara Malang Gelar Pasar Murah

Malang, BeritaTKP.Com – Untuk memperingati HUT Polri ke-72, pasar murah digelar Bhayangkari Cabang Malang, Selasa (3/7) bertempat di Lapangan Satya Haprabu, Mapolres Malang, Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Kabupaten Malang, pasar murah tersebut diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Dalam Pasar Murah tersebut, berbagai kebutuhan pokok seperti beras, gula, kopi, sabun, minyak goreng, dan lainnya dijual murah. Selain itu, perayaan HUT Polri tahun ini dibarengi dengan fun bike (Gowes) bersama 3 pilar dan jalan santai.

Selain dihadiri Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Ferri Mussawad, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, turut hadir Bupati Malang, Rendra Kresna. Ketiga pimpinan daerah itu ikut gowes bareng dengan menyusuri Kepanjen dan sekitarnya yang berjarak kurang lebih 5 km.

Tika Yade Setiawan, Ketua Bhayangkari Cabang Malang, mengatakan, “kegiatan yang diikuti sekitar 200 peserta itu sangat meriah dan kompak. Sebagai istri Polri, kami siap mendukung tugas-tugas Polri (suami). Saat ini kami segenap pengurus Bhayangkari Polres Malang mengadakan Pasar Murah.

Sementara itu, AKBP Yade Setiawan menambahkan, “kegiatan ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72. Selain itu untuk menjaga kekompakan diantara tiga pilar di Kabupaten Malang. Acara ini sangat sederhana, namun tetap meriah. Selain menjaga kekompakan, kita juga berolahraga bareng agar tetap sehat”.@red