Satpol PP Ciduk ABG Saat Berduaan di Hotel

Mojokerto, BeritaTKP.Com – Tim Gabungan dari Satpol PP dan Polres Mojokerto dibawah Pimpinan Komando Polisi Militer Denpom V-2 Brawijaya. Menggelar razia di sejumlah tempat misalnya, hotel atau penginapan yang selama ini disalahgunakan sebagai tempat asusila.

Razia tersebut tidak sia-sia, terbukti tim gabungan menciduk dua pasangan kekasih yang lagi asyik berduaan didalam kamar Hotel Tejowulan di Jalan Raya Jabon Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, selasa (03/07) pukul 23.50 WIB.

Saat di razia, Dua pasangan kekasih ini telihat gugup setelah petugas Satpol PP  masuk ke dalam kamar sembari meminta kartu identitasnya. Rata-rata pasangan muda-mudi tersebut masih berusia belasan tahun.

Saat dimintai keterangan, muda-mudi tersebut berdalih mencari alasan terpaksa menginap di hotel lantaran mau pulang kemalaman.”Saya tadi mau pulang ke Sidoarjo pak tapi kemalaman makanya menginap di sini,” katanya.

Sedangkan, wanita berhijab yang berdiri di samping kasur tersebut berupaya menyakinkan petugas terkait keberadaannya di dalam kamar hotel.Pasangan kekasih pun mengakuinya kalau sudah berada di dalam satu kamar.”Cuma tadi itu saya di sini (kasur) dan dia disana dibawah,” ungkapnya sambil menunjuk lantai kamar.Petugas memastikan keduanya bukan suami istri lantaran tidak bisa menunjukkan ketika diminta buku nikah.

Akhirnya, mereka diamankan ke kantor Satpol PP di Mojokerto untuk menjalani pembinaan. Petugas juga mengamankan sepeda motor milik kedua pasangan tersebut.

Di tempat yang sama, anggota Satpol PP kembali melakukan penyisiran di kamar hotel nomor 6. Petugas menemukan satu lagi pasangan muda mudi yang berada di kamar tersebut. Keduanya tertangkap basah bertelanjang dada ketika petugas Satpol PP masuk ke kamar.

Petugas akhirnya memberikan waktu untuk mereka berpakaian terlebih dahulu.  Pasangan ini juga diamankan ke kantor Satpol PP Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan pembinaan.Razia ini rencanannya masih berlangsung dengan menyisir kawasan cafe dan warung remang-remang di wilayah Mojosari Mojokerto.@den