AKP Mochamad Mukid SH ” Jangan Bermain Narkoba Di Jombang, Hukuman Akan Menantimu, Coba Kalau Berani Pasti Saya Sikat Habis ”

Jombang, BeritaTKP.Com – Karyawan salah satu Bank di Kediri dibekuk saat membawa sabu sabu di wilayah hukum Polres Jombang, Anto alias coreng (32) yang beralamat di Desa/Kecamatan Peterongan Jombang ditangkap di samping rumahnya, Selasa (10/07) pukul 01.00 WIB.

Anto coreng tidak berkutik saat petugas reskoba menangkapnya, saat digeledah ditemukan barang bukti 2 paket sabu,peralatan menyabu seperti bong, korek dan 1 buah Handphone.

Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid SH mengatakan bahwa, “Sudah sebulan ini Anto Cereng sudah menjadi target serta diintai namun sangat licin, lihai dalam aksinya baru kemaren berhasil ditangkap disamping rumahnya tanpa perlawanan.”

”Bahwa Anto coreng benar benar pintar dan sulit untuk ditangkap, alhamdulillah berkat keuletan dan kerja keras dari anggota, dapat kita amankan beserta barang bukti ” Ujarnya.

Lebih Lanjut dalam pengakuannya saat dilakukan pengembangan,mengkonsumsi sabu sabu dapat menambah vitalitas dan kesenangan dalam berhubungan sex, modus transaksi pembelian sabu sabu dengan cara pesan lewat telepon dan kemudian oleh pengedar janjian disuatu tempat selanjutnya bertransaksi,dalam pengembangan didapat barang haram ini dari tetangganya yang bernama pancul,dan saat ini masih dalam pengejaran petugas.

”Anto coreng akan dijerat pasal 112 , 127 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara dan denda 1 milyar ” Tegas Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Mochamad Mukid SH.(BAMS)