Ngawur…!!! Warga Bibis Kidul Tiduri Istri Orang’’?

Gambar atas mobil Terios Hitam yang lagi keluar dari Hotel Legian dan WWK saat keluar mobil

Gresik, BeritaTKP.Com – Seorang pimpinan yang mengemban jabatan pada perusahaan industri keramik, seharusnya menjalankan wewenang tugasnya dengan baik serta dapat dipertanggung jawabkan perilaku kegiatan keseharian pada jam kerja perusahaan, Berawal dari kecurigaan beberapa karyawan yang masih aktif kerja pada perusahaan industri keramik beralamat di Jl.Semeru, Bambe, Kec.Driyorejo Kab.Gresik . Menurut sumber yang masih aktif kerja pada area perusahaan industri keramik memaparkan dugaan adanya perselingkuhan yang didapati keluar-masuk penginapan Hotel Legian yang ada di Surabaya.

Waktu luang yang bisa dimanfaatkan oleh seorang sekretaris berinisial RFQ (red), bukan berarti harus dipergunakan diluar prosedur perusahaan, sumber yang pada awalnya sudah mencurigai RFQ memberanikan diri membuntuti mobil Terios warna hitam Nopol W 14XX TJ yang biasa dikendarai dalam menjalankan tugasnya sebagai sekretaris pada perusahaannya.

Tanpa disadari sumber pada jam pagi, mobil Terios tersebut membawa penumpang yang masih aktif kerja pada perusahaan industri keramik berinisial WWK (red), berlandaskan rasa penasaran sumber yang begitu kuat berlanjut membututi mobil Terios tersebut sesampainya masuk dalam penginapan Hotel Legian Surabaya.

Sumber yang tanpa diketahui oleh RFQ dan WWK, memberanikan masuk hotel untuk memastikan dua orang yang bermesraan bagai suami istri serta seakan sudah dimabuk gairah asmara, entah apa yang dilakukan oleh RFQ dan WWK dalam kamar hotel tersebut, biologis secara manusia normal bisa menyimpulkan bahwa yang dilakukan oleh kedua pasangan dalam kamar hotel melainkan mesum dan bercumbu dalam kenikmatan surgawi.

Berselang waktu kisaran lima jam, kedua pasangan RFQ dan WWK keluar dari kamar hotel dengan raut wajah yang terlihat kecapekan setelah merasakan kenikmatan dalam kamar hotel, berlanjut menaiki mobil Terios warna hitam Nopol W 14XX TJ pukul 14:30 WIB dengan melanjutkan perjalanan arah pulang melewati jalan raya, diantaranya jalan ITS – Jalan RSI – Jalan Joyoboyo dan berlanjut menurunkan WWK di Jalan raya Karang pilang.

WWK yang memakai baju warna putih susu ditutup jaket dan bercelana warna coklat (seragam lengkap kerja) dengan menyelendangkan tas warna merah pada bahu kanan, melanjutkan perjalanan arah pulang dengan menaiki bentor menuju rumahnya beralamat di kedurus kidul gang buntu.
Secara terpisah dengan bersamaan waktu, Rfq masih mengendarai Terios warna hitam melanjutkan perjalanan pulang melewati jalan kebraon – jalan bangkingan hingga sesampainya di rumah beralamat Bibis Kidul Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

WWK yang berstatus masih bersuami serta sudah mempunyai anak, sampai hati melakukan hubungan mesum dengan seorang atasan yang menjabat sebagai sekretaris pada perusahaan industri keramik, entah apa yang ada pada benak WWK hingga berani melakukan gairah asmara dengan lelaki lain.

RFQ yang juga berstatus masih punya istri mengapa harus tega menuruti kemauan WWK, hingga RFQ melampiaskan nafsu birahi pada WWK yang masih berstatus istri orang.
Rasa penasaran yang sudah mengendap pada sumber, dipaparkan secara terbuka pada wartawan BeritaTKP hingga data tersebut dijadikan privasi, namun atas permintaan sumber yang meminta agar dipublikasikan berharap adanya timbul rasa jera pada kedua pasangan mesum tersebut.

Pada saat di konfirmasi wartawan BeritaTKP dan wartawan Rajawalisiber terkait hubungan perselingkuhan di tempat kerja nya. RFQ menjawab, “maaf saya tidak bisa berkomentar soal itu, karena menyangkut privasi kerja kami”, dan RFQ langsung bergegas pergi kedalam pabrik, di tempat yang sama untuk keseimbangan pemberitaan, wartawan juga mengkonfirmasi pada security pos jaga lewat telepon pos untuk bisa menanyakan pada WWK, namun WWK yang juga satu atap perusahaan dengan RFQ, tidak bisa dikonfirmasi dari keterangan security pos jaga perusahaan tersebut.(Red)