Jalan Sehat Desa Bangunrejo Memperingati Hari Kabupaten Ngawi Ke 660 Berlangsung Meriah

0
339

Ngawi, Berita TKP – Dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke-660, Pemerintahan Desa Bangunrejo ,Kecamatan Karanganyar mengadakan jalan sehat bersama masyarakat,Slogan yang sudah dicanangkan oleh Bupat Ngawi Budi Sulistyono mengangkat slogan ” Dari Kita,Oleh Kita Dan Untuk Kita Menuju Negeri Ngawi Ramah ”,dengan maksud memberikan kesadaran kepada segenap elemen masyakat di Kabupaten Ngawi untuk mempunyai tekat kuat mewujudkan kemandirian, kemapanan, melalui pengelolaan kekuatan dan potensi sumber daya yang dimiliki.

Jalan Sehat ini diikuti sekitar 500 orang baik yang berasal dari segenap masyarakat desa , pegawai dan anak pelajar,momen yang tepat jatuh pada hari libur kerja dan sekolah, banyak sekali yang mengikut ,suasana penuh senda tawa serta keakraban membuat suasana menjadi ceria.

Sutrisno selaku Kepala Desa Bangunrejo mengatakan kegiatan jalan sehat merupakan media berkumpulnya seluruh lapisan masyarakat, untuk berolahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan sebagai wujud kekeluargaan warga desa. Kekompakan dan kebersamaan warga merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi pemerintah desa, yaitu upaya pengembangan cara hidup sehat dan sejahtera.

” Alhamdulillah masyarakat Desa Bangunrejo sangat Antusias, Walaupun cuaca pagi tadi sangat dingin tapi semangat olah raga,kebersamaan dan guyub rukun dalam jalan sehat yang kita gelar hari ini berjapan luar biasa”. Katanya.minggu,(08/07/2018)

Hadiah dalam dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke-660 adalah Sepeda Gunung,serta puluhan Dorprize seperti dispenser,blender,kompor gas,kipas angin,dll.

” Hadiah dan doorprize hanya penunjang supaya meriah aja,yang terpenting doa untuk kemakmuran Kabupaten Ngawi agar selalu diberi kedamain dan dijauhkan dari segala bentuk memecah belah persaudaraan sesuai dengan slogan Negeri Ngawi Ramah ” Terang Sutrisno Kepala Desa Bangunrejo.(ADV/DESA-BANGUNREJO/BAMS)