Polres Gresik Raih Juara 2 Tingkat Nasional Pelayanan Ops Ketupat 2018, Kapolres Berikan Pelayanan Prima

Polres Gresik Raih Juara 2 Tingkat Nasional Pelayanan Ops Ketupat 2018, Kapolres Berikan Pelayanan PrimaGresik BeritaTKP.Com –  Aktivitas Pertama jajaran Polres Gresik melaksanakan apel pagi di lapangan Apel Mapolres Gresik, Senin (23/07/2018) sekira pukul 07.30 wib yang dipimpin Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIk, MSi.

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, Sik, MSi mengucapakan Alhamdullilah dan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan jajaran Polres resik, dan kita turut bangga dan bersyukur bahwa Polres resik mendapatkan Juara 2 Tinkat Nasional atas Pelayanan Ops Ketupat 2018, tutur Kapolres.

“Bukan kebahagiaan yang menjadikan kita bersyukur. Rasa syukurlah yang menjadikan kita berbahagia dan Orang yang tahu cara bersyukur adalah orang yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup”, tutru AKBP Wahyu.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar jangan Apatis terhadap atensi dan arahan sebelumnya serta jangan sampai lalai, semoga wilayah kita tetap aman Kondusif dimana situasi kondusif itu tergantung dengan pelayanan kita, dan saya berharap Polres Gresik menjadi barometer untuk Polres lainnya dan semoga dengan semangat Polres Gresik Polisi Santri serta semangat Together We Can Do The Best menjadikan Polres Gresik selalu dikagumi, ujar AKBP Wahyu.

Baca Juga :  Polres Tuban Terapkan Wajib Tarik Senpi Anggota Jika Digunakan Untuk Masalah Pribadi

Selepas apel pagi, Kapolres menyempatkan diri melakukan pengaturan lalu lintas, guna untuk memberikan pelayanan prima kepada mayarakat pengguna jalan baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas. Adanya pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro dimaksudkan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik dan lancar.

“Selain mengatur lalu lintas juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan kegiatan rutinitasnya di pagi hari, mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas dan resiko kecelakaan lalu lintas, sehingga tercipta keamanan keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas” ujar AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas sehingga tercipta situasi yang kondusif, punkasnya. (Sugik)

print

Shortlink: