Tabrakan Karambol Di Jombang Libatkan Tiga Kendaraan, Satu Orang Meninggal Dunia

Jombang BeritaTKP-Com Satu orang tewas dan satu lainnya mengalami luka, akibat kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan. Yaitu, dua motor dan satu mobil truk, dijalan Raya Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu 25/7/2018.

Motor yang terlibat kecelakaan, yaitu motor Honda Revo bernopol AG 3190 DJ yang di kendarai Sunawan (35) warga Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, dengan motor Honda Supra bernopol AG 5094 FU yang dikendarai Arofik (31) warga Gebangmalang, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Menurut Iswan Kridianto (37) warga setempat mengatakan,”saat itu sekitar Pukul 18.30 WIB motor Revo berjalan dari Utara melaju keselatan mungkin mau mendahului kendaraan yang berada didepan nya dari sebelah kanan, tapi pengendara Revo tidak tau kalau dari arah berlawanan datang motor Supra dan tabrakan pun tidak bisa di hindarkan lagi,”ujarnya.

“Nah Waktu Tabrakan tersebut, motor Revo oleng ke kiri dan langsung tertabrak mobil truk yang berjalan searah di belakang nya, dan pengendara motor Revo Sunawan Tewas di lokasi kejadian, sedangkan pengendara Supra Arofik hanya mengalami luka,”terang Iswan.

Untuk pengemudi mobil truk Mitsubishi, bernopol AG 9004 P Imam Arifin (20) warga Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, tidak mengalami luka. Sedangkan semua korban langsung dibawa ke RSK Mojowarno oleh petugas.

Kejadian tersebut, langsung di tangani Angggota Satlantas Polres Jombang dibantu Angggota Polsek Mojowarno, dan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung di bawa ke Kantor Satlantas Polres Jombang, guna penyelidikan lebih lanjut. (Sj)

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda