Kenyamanan Jalan Menuju Pantai Sine

Kenyamanan Jalan Menuju Pantai Sine
nuansa keindahan pantai sine tulungagung

Tulungagung, BeritaTKP.Com – Semakin ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun luar daerah, dengan nuansa keindahan yang masih alami nan asri, Pantai Sine yang terletak di desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, 35 km arah selatan kota.

Dalam pelaksanaan pelestarian alam, Pemerintah Kabupaten Tulungagung telah melakukan berbagai usaha melestarikan keindahan wisata Pantai Sine, salah satunya memperbaiki dan melebarkan akses jalan menuju tempat wisata Pantai Sine, luas pantai dengan hamparan pasir putih yang bersih nan asri tersebut, mempunyai daya tarik keindahan yang begitu kuat.

Dari kunjungan dengan pantauan, reporter bagian Humas pada tempat wisata tersebut. mendapati sepanjang akses jalan mulai dari kota Tulungagung hingga lokasi wisata Pantai Sine, semua jalan sangat nyaman dilewati oleh pengendara para wisatawan. dengan pelaksanaan pengerjaan proyek yang maksimal, hingga usainya proyek pelebaran jalan beraspal menuju Pantai Sine, sangat menguntungkan perekonomian domisili warga setempat.

Pasalnya, dalam keseharian Antusias pengunjung wisatawan yang berdatangan tiada henti, pemandangan alam pegunungan bersebelahan dengan pantai, serta suara dari deruhnya iringan ombak yang indah nan elok membuat pengunjung menjadi betah, sembari menikmati tiupan angin nan sejuk bisa dijadikan cerita pada kawan yang belum menyaksikan secara langsung keindahan Pantai Sine yang berbentuk teluk.

Semangat warga, dalam turut menjaga dan melestarikan wisata Pantai Sine begitu agresif, salah satunya Sugik Wari (27) warga setempat. mengulaskan, “Syukur Alhamdulillah Semenjak akses jalan diperbaiki oleh Bupati Syahri Mulyo, jumlah pengunjung Pantai Sine yang berdatangan pada hari libur maupun minggu menjadi meningkat hingga kisaran 500 orang.            @/Bogi

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda