Media Online Berperan Serta Dengan Bidang P4GN

0
175

Tulungagung, BeritaTKP.Com – Terselenggaranya acara Forum Komunikasi Anti Narkoba  berbasis Media Online Provinsi bagi Netizen dengan tema Peran serta Media Online di Bidang P4GN. Kamis, 26/7/2018 bertempat di ruang singgasana 1 hotel istana Tulungagung.

Pembukaan acara, oleh AKBP. Djoko Purnomo, SH, MH. Selaku kepala BNN Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tulungagung sekaligus menjadi narasumber dengan materi bahaya narkoba mengancam ketahanan nasional.

Oleh karena itu, BNN Kabupaten Tulungagung mengajak peran serta Media Online untuk ikut serta mensosialisasikan bahaya narkoba dan dalam pemberantasan peredaran narkoba. Terindikasi di Kabupaten Tulungagung banyak warga mengkonsumsi narkoba yang awalnya hanya coba-coba, serta peredaran narkoba di Kabupaten Tulungagung ini sudah merambah dikalangan pelajar, berdampak hingga banyaknya yang ketagihan dengan mengkonsumsi narkoba maka akan mengancam keamanan dan ketahanan nasional dikarenakan regenerasinya akan rusak.

Selain itu, diharapkan juga pean serta orang tua untuk mengawasi putra putrinya jangan sampai menggunakan maupun mengkonsumsi narkoba, walaupun hanya sekedar coba-coba, karena dengan hanya mencoba maka akan membuat pengguna  atupun pemakai menjadi ketagihan mengkonsumsi narkoba.

Sosialisasi yang terselenggara, dalam acara Forum Komunikasi Anti Narkoba berbasis Media Online Provinsi ini, di ikuti oleh media masa dan media online di kabupaten Tulungagung, berharap agar seluruh jajaran masyarakat turut serta membantu dalam pelaksanaannya.