Polisi Segera Menangkap Komplotan Pembobol Konter

0
156
Polisi Segera Menangkap Komplotan Pembobol Konter
ilustrasi

Pamekasan, BeritaTKP.Com – Sebab pembobolan yang berlanjut pada kasus pencurian sering kali terjadi di kompleks PTC Pamekasan, salah satunya kembali terjadi pada Rabu (1/8/2018) kemarin.

Akibat kejadian tersebut, puluhan Hp berbagai tipe dan merk habis dibawa kabur pelaku Salah satu pemilik usaha Konter Handphone (Hp) di Jl Cokroatmojo, Kelurahan Parteker, Pamekasan, Rahman, sangat menyesalkan adanya aksi pencurian yang kembali terjadi di kompleks Parteker Trade Centre (PTC) yang ditempatinya.

“Sebanyak 25 buah Hp berbagai jenis dan harga hilang, di antaranya 4 buah Hp merk Oppo, 16 buah Hp Samsung, 4 buah Hp jenks Wiko dan 1 buah Hp jenis Zyrek,” kata Pemilik.

Pihaknya sangat menyayangkan aksi pembobolan dan pencurian kembali terjadi, sekalipun aksi serupa selalu terjadi di kompleks PTC. Padahal juga ada penjaga keamanan yang selalu siaga saat kompleks tutup. “Akibat kejadian ini, kerugian berkisar Rp 100 juta,” jelasnya.

Dari itu sebuah pengharapan pihak berwajib agar segera menindak lanjuti mengenai keresahan warga karna setelah kejadian itu berkali kali. agar mengungkap sekaligus menangkap para komplotan. “Semoga pelaku dan semua yang terlibat dalam kasus ini bisa segera terungkap dan ditangkap, sebab selama ini kami sudah sering menjadi korban pembobolan dengan kerugian yang besar hingga mencapai ratusan juta,”ungkapnya.           @/ay