Pernikahan baru Seumur Jagung karyawan Frudential Berselingkuh Dengan Mantan Suami Siri

Foto Pasangan Selingkuh Yang Lagi Asyik Bergoncengan Dan Makan Beduan Di Masakan Padang

Gresik,BeritaTKP.Com Kenikmatan Kebutuhan biologis telah membutakan seseorang untuk berbuat di luar norma dan asusila, terkadang ingin memenuhi hasrat syahwat seseorang rela berkorban dan menghalalkan segala cara demi mendapatkan kenikmatan sesaat namun tidak merasakan kebahagian sejati karena di hantui rasa bersalah telah melanggar norma-norma Agama.

Apabila pasangan tersebut memahami gejolak yang ada pada pasangannya, biologis bisa menjadi indah serta menjadi pemicuh semakin harmonisnya rumah-tangga, namun jika sebaliknya Kebutuhan biologis juga bisa membutakan seseorang untuk berbuat di luar norma dan asusila.
terkadang ingin memenuhi hasrat syahwat seseorang rela berkorban dengan menghalalkan segala cara demi mendapatkan kenikmatan sesaat namun tidak merasakan kebahagian sejati karena di hantui rasa bersalah telah melanggar janji suci.
Kasih sayang serta perhatian adalah dambaan pada setiap pasangan agar keharmonisan dalam rumah tangga selalu terjaga, apabila ada suatu masalah tentang apapun harus terbuka dan dibicarakan bersama, tidak sepihak yang akan merugikan pihak pasangan, tidak seperti yang dialami oleh Alysa Santing warga Dahan Rojo Lor Rt 2 Rw 2 Kecamatan Kebomas gresik demi untuk memenuhi kebutuhan biologis, Alysa Santing yang telah tega mengkhianati suaminya sendiri Hari,  yang bekerja sebagai Penjual Pisang di pasar kedanyang.
Alysa Santing  telah berselingkuh dengan Pria Idaman Lain (PIL) yang bernama Budi warga kedanyang seorang pensiunan petrokimia gresik dan berstatus suami orang. Pada Selasa 7/8/2018 siang itu sepertinya kedua pasangan tersebut telah merencanakan untuk  bertemu di parkiran terminal osowilangon.
Alysa Santing dengan  mengendarai sepeda motor Vario warna putih dengan Nopol W 2727 BB sesampainya diterminal segera saja memarkirkan motornya, kemudian pasangan selingkuhnya yang mengendarai sepeda motor Vario Warna Hitam dengan Nopol W 2629 BF datang menghampiri Alysa Santing  lalu kedua pasangan tersebut berangkat bersama berboncengan mesra layaknya suami isteri dengan menaiki sepeda motor milik Budi menuju hotel Podo Seneng tepat pukul  10:15 Wib dan sekitar dalam waktu Satu jam kedua pasangan selingkuh Chek out dari hotel pada pukul 12:05 Wib.
Setelah Chek out pasangan mesum melanjutkan perjalanan menuju parkiran terminal osowilangon untuk mengambil sepeda motor vario milik Alysa Santing, selepas itu mereka menaiki sepeda motor sendiri-sendiri dengan beriringan menujuh arah gresik, saat diperjalananitu Alysa Santing sempat berhenti di jalan veteran untuk membeli makanan nasi padang lalu menyempatkan pula untuk mengisi bbm motornya di pombensin, setelah itu kedua pasangan mesum itu beriringan kembali hingga berhenti untuk makan Soto bersama di sebuah warung, sehabis itulah kedua pasangan selingkuh melanjutkan perjalanan pulang menuju rumahnya masing-masing.
Saat di konfirmasi dirumahnya oleh wartawan Media ini terkait kasus perselingkuhannya itu, Alysa Santing lantas memohon maaf agar jangan diutarakan dirumahnya dan meminta ketemuan di luar aja karena ada suami saya, setelah hampir 2 jam lamanya Alysa Santing mendatangi kantor Redaksi Berita TKP guna memberikan keterangan terkait hubungan gelap dengan pria idamannya itu.
Alysa Santing dalam pengakuannya “sebenarnya Pak Budi itu mantan suami siri saya dan ketemuan saya sama dia di hotel itu untuk meminta uang demi kebutuhan anak kami yang dihasilkan dari hubungan biologisnya dengan Budi, maksudnya Budi adalah ayah kandung dari anaknya itu. lanjut Alysa “jujur suami saya yang sekarang (Hari) tidak tau kalau Budi adalah ayah dari anak saya, dan suami saya (Hari) taunya Budi itu adalah Pak Lek (paman) kami? sesaat dalam pengakuannya Alysa juga mengeluh kepada awak media “Kalau semua ini sampai diberitakan pasti hubungan kami dengan suami saya akan hancur, sebab pernikahanku dengan Hari masih seumur jagung baru 4 bulan berjalan”,,ungkap lugu Alysa Santing…Bersambung SG
print
Baca Juga :  Oplos Tangkur Buaya dan Miras, Warga Waru Diringkus Polisi

Shortlink: