Akibat Penganiayaan Kades Dijemput Paksa Polisi

Sumenep, BeritaTKP.ComĀ – Kepala Desa (Kades) Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Moh. Amin Zali, Selasa (7/8/2018) dijemput paksa Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sumenep, karena diduga terlibat kasus penganiayaan.

Penangkapan itu berawal ketika polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka tengah berada di rumahnya. Anggota Satreskrim pun bergerak cepat menuju rumah tersangka dan mengamankannya.

Upaya jemput paksa tersebut dilakukan karena yang bersangkutan sudah dua kali dipanggil penyidik Polres, tetapi tidak diindahkan. Penangkapan itu berawal ketika polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka tengah berada di rumahnya. Anggota Satreskrim pun bergerak cepat menuju rumah tersangka dan mengamankannya.

“Karena tersangka tidak memenuhi panggilan kami sebanyak dua kali. Maka kami datang baik-baik ke rumahnya sambil menunjukkan surat perintah penjemputan,” kata Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP Tego S Sumarwoto yang memimpin langsung jemput paksa.

Tersangka saat ini tengah menjalani pemeriksaan di bagian Tindak Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polres Sumenep “Tersangka diduga sudah melanggar Pasal 335 KUHP berupa perbuatan tidak menyenangkan dan diancam pidana penjara empat tahun lamanya. ay

Baca Juga :  Bawa 50 Butir Pil Koplo, Polresta Sidoarjo Bekuk Joki Balap Liar

print

Shortlink: