Kebakaran Pom Mini Menyebabkan Bangunan Ludes

Pamekasan, BeritaTKP.Com– Kebakaran yang melibatkan Sebanyak lima bangunan Ludes. Usaha yang merupakan bangunan semi permanen milik warga yang berjejer dan berdempetan di Jl Raya Teja, Kecamatan Pamekasan, hangus terbakar dan rata dengan tanah.

Kejadian diduga berawal kebakaran pom mini yang berada tepat di depan bangunan, sehingga keberadaan bensin membuat api menyebar luas dan membakar bangunan pedagang bakso, toko buah, las listrik, bengkel babut dan garasi mobil. Jum’at (10/8/2018).

Memang pihaknya belum memastikan asal muasal api yang membuat bangunan rata dengan tanah, sekalipun diduga berasal dari pom mini yang terbakar tepat di depan lokasi kebakaran. Karena api yang cepat membesar karena memang bahan bakar dan angin yang membuat bahan-bahan cepat terbakar.

Kejadian tersebut memang tidak mengakibatkan korban jiwa. Hanya saja terdapat sejumlah barang berharga yang ikut terbakar, di antaranya motor, emas hingga uang milik pedagang bakso dan merugikan banyak kerugian untuk yang  lainnya.  @/ay

print
Baca Juga :  Tabrakan Karambol Di Jombang Libatkan Tiga Kendaraan, Satu Orang Meninggal Dunia

Shortlink: