Pelaku Pencurian Babak Belur Dihajar Massa

Pelaku Pencurian Babak Belur Dihajar MassaPalembang, BeritaTKP.Com – Lantaran Kepergok Seorang pemuda babak belur dihajar warga saat tertangkap mencuri telepon genggam di rumah warga di Palembang, Sumatera Selatan. Warga kesal karena pemuda tersebut tidak mengakui perbuatannya. Jumat (10/8/2018)

Untuk menghindari amukan warga, pelaku bernama Jhoni Kasim itu diamankan satpam perumahan di sebuah pos kamling yang berada di kawasan Komplek Perum Atlit Top, Jakabaring, Palembang. Saat diminta mengakui perbuatannya, pelaku justru membantah telah mencuri, bahkan hendak melawan. Warga pun semakin geram dan melayangkan sejumlah pukulan ke arah pelaku.

Pelaku memasuki salah satu rumah warga yang dalam kondisi tidak terkunci. Pelaku pun dengan santai mencuri sebuah telepon genggam yang berada di rumah korban. Disaat pelaku sempat berhasil lolos korban melihat pelaku dan langsung meneriakinya maling hingga warga menangkapnya. Dan diamankan barang bukti satu buah telepon genggam milik korban.  Pelaku langsung digelandang polisi ke Mapolsek Seberang Ulu I, Palembang untuk Introgasi.         @/ay

print
Baca Juga :  Oknum PNS PU Binamarga Kabupaten Sampang Gelapkan Mobil Rental

Shortlink: