Pemuda Ini Sudah Tiduri Lebih 30 Tante Tante

Pemuda Ini Sudah Tiduri Lebih 30 Tante TanteJakarta, BeritaTKP.Com– FS alias Farid (26) Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Berusia 13 Tahun Di Bandung Mengaku Selain Menjadikan ABG Budak Seks, Mengaku Telah Sering Berhubungan Seks Sejak Lulus SMP. Tak Tanggung-Tanggung Sudah Lebih Dari 30 Wanita Ditiduri Pemuda Pengangguran Ini Juga Melakukan Terhadap Berbagai Kalanagan Wanita Mulai dengan Kalangan Muda Sampai Dengan Kalangan Tua. Itu Disebabkan Karna Nafsu Pelaku. “Mulainya Dari Sejak Lulus SMP. Total Sudah Ada Lebih Dari 30 Perempuan. Semua Sudah Berumur. Iya TG (Tante Girang),” Ujar Farid di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jumat (10/8/2018).

Ia Menjelaskan, Sejak Terjun Ke Bisnis Kenikmatan ini, Ia Menerima Bayaran Hingga Rp10 juta setiap kali berhubungan badan. Sistem Pasarnya Adalah Kadang Ia Menawar Dan Kadang Dia Ditawar. “Kadang Saya Yang Menawarkan Kadang Mereka Yang Langsung Ke Saya,” Kata Farid.

Farid Mengaku Punya Sistem Cara Sendiri Untuk Menggaet Perempuan Yang Disebutnya Dengan Istilah TG Di Bandung. Untuk Mendapatkan Tante-Tante, Ia Mendatangi Setiap Mall Di Kota Bandung. “Targetnya Suka Ada Di Mall-mall Cafe Yang Lagi Merokok Atau pun Bersosialita. Kata Farid

Baca Juga :  Surabaya Timur Marak Pitrad Esek – esek Dolly Ke 2

Setiap Kali Datang Ke Mall, Farid Kerap Berdandan Necis atau Berpakaian Rapi. Sebab, Kata Dia, Pria Yang Rapi Kerap Jadi Incaran Para Tante-Tante Girang. Setibanya Di Mall, Farid Datang Ke Suatu Tempat. Dia Berdiri Di Depan Tante-Tante Girang Itu Untuk Menggoda Nafsunya.

“Tante-Tante Sudah Tahu, Pokoknya Yang Setelan Rapi. Nanti  Main Kode-Kodean Dengan Kedipan. Baru dari situ Saya Samperin Ajak Kenalan Dan Lainnya.” Ucap Farid.
Usai Berkenalan, Proses Negosiasi Berlangsung. Menurut Farid, Tak Butuh Waktu Lama Untuk Lanjut Cek in Ke Hotel. FS alias Farid P;ria Asal Bandung Yang Nekat Menyetubuhi Remaja Perempuan Berusia 13 Tahun,Dan Merekam Adegan Mesum Itu Dan Menyebarkannya Melalui Sosial Media.             @/ay

print

Shortlink: