Warga Tambak Dono Bikin Heboh ‘’Suami Banting Tulang Istri Mesum Di Hotel’’?

0
724

Surabaya, BeritaTKP.Com – padat aktifitas dalam keseharian tentunya tidak menjamin kebutuhan manusiawi, seperti perihalnya makanan yang setiap hari harus dikonsumsi untuk lengkapi rasa lapar ataupun dahaga, serta kebutuhan SDM Sumber Daya Manusia yang ditunjang oleh pendidikan, Style, maupun Fashion dalam kehidupan kekinian identik dengan Glamour.

Tidak lepas dari semua itu, kebutuhan biologis juga tidak menjamin andai perihal intim pada sesama sudah di ambang kejenuhan, melainkan dengan adanya penyebab yang terkadang sangat privasi untuk di explore pada pasangannya.

Seperti yang kita dapati, dari pengaduan seseorang sebut saja Sumber (red) berawal dari timbulnya rasa kecurigahan, Jum’at (10/8/2018) memergoki kedua pasangan yang lagi asyik kasmaran layaknya pasutri pada lalu lintas jalan raya,  Puri Ayu dibonceng oleh Arip dengan mengendarai Motor Vario warna Hitam ber-Nopol L 6892 AZ  berjalan mengarah memasuki Hotel diwilayah Surabaya Barat.

Bercumbu berkisar Dua Jam, didalam kamar Kedua pasangan Arip dan Puri Ayu saling merenggut  kenikmatan surgawi melengkapi gairah birahi yang sudah menggebuh dan membara, hingga status berumahtangga pada kedua pasangan selingkuh tersebut terlupakan, rame lalu-lalang jalan raya berdekatan area industri tidak menjadi halangan akan fantastis kenikmatan kebutuhan biologis.

Pada saat keluar kamar hotel, tampak pada raut wajah kedua pasangan mesum dalam kamar hotel, Arip yang pada saat itu memakai Jaket warna coklat muda dengan bercelana biru melanjutkan perjalanan mengantar pulang Puri Ayu yang pada saat itu tidak menggunakan helm, dengan memakai baju warna oranye bercelana hitam, kedua pasangan mesum tersebut berboncengan melewati jl.Osowilangon – jalan raya Gelora Bung Tomo – Jl.Benowo – Hingga menurunkan Puri Ayu  berhenti persis depan rumah beralamat RT.02 / RW.07 Kelurahan Tambak Dono Kecamatan Pakal, namun pihak keluarga Puri Ayu tidak curiga tentang perselingkuhan dilakukan oleh Puri Ayu dan Arip.

Setelah menurunkan Puri Ayu, Arip bergegas lanjutkan perjalanan melewati Jl.Benowo – jl.Manukan – hingga berhenti di warkop area Balongsari dan membeli pakan burung di area kapasari berlanjut pulang dirumahnya beralamat jl.Kalilom Lor Gang Keres.

Sumber mengungkapkan, bahwa kedua pasangan perselingkuhan ini sudah berumahtangga, Puri Ayu berstatus istri Maskuri dengan mempunyai dua anak, sedangkan Arip juga bestastus suami ibu rumahtangga.

Namun kedua pasangan tersebut Jum’at, 10/8/2018 malam 20:00 WIB. pada saat dikonfirmasi dirumahnya Arip tidak ada ditempat, hingga beberapa tetangga menemui dengan mengulaskan bahwasanya “Arip mempunyai usaha ternak burung Lovebird sehingga pada jam malam Arip jarang ada dirumah”,

Secara terpisah, Sabtu 11/8/2018 Puri Ayu saat dikonfirmasi dirumahnya juga tidak ada ditempat hingga dikonfirmasi pada nomor Whatsap Puri Ayu Janji datang ke kantor Redaksi guna adanya klarifikasi. Namun Senen, 13/08/2018 Puri Ayu tidak kunjung datang tepati janji, hingga berita ini ditayangkan kedua pasangan mesum sulit untuk ditemui.             Bersambung…..(SG)