Ugal-Ugalan Dijalan, Nyawa Pelajar Melayang

Ugal-Ugalan Dijalan, Nyawa Pelajar Melayang Jombang, BeritaTKP.Com  – Tabrakan antara dua kendaraan bermotor yang saling melaju dengan kecepatan tinggi terjadi di Jalan Desa Senden, Kecamatan, Peterongan, Jombang. Akibatnya, seorang pelajar meninggal di lokasi kejadian dengan luka luka cukup parah. Sepeda motor yang dikendarai korban hancur  remuk berkeping keping.

“Kecelakaan tersebut terjadi semalam. Satu korban meninggal dalam peristiwa itu. Sedangkan korban lainnya dilarikan ke rumah sakit karena menderita banyak luka-luka,” kata Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, Minggu (12/8/2018).

Sulaiman menjelaskan, kecelekaan bermula ketika Dewi Sinta (14) mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat nopol S4358QS. Warga Desa Tengaran, Kecamatan Peterongan, Jombang ini berboncengan dengan Masayu Cahyani (13), warga Desa Ngrandulor, kecamatan setempat.

Dewi memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Dia berkali-kali mendahului kendaraan di depannya. Begitu juga ketika mendekati lokasi kejadian. Pelajar ini hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun apes, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha Vega nopol S5785ZI yang dikendarai Jupri Sujarwo (34), warga Dukuhklopo, Peterongan.

Karena jarak sudah sudah dekat, tabrakan keduanya tidak bisa terhindarkan. Dewi terpental jauh dan terbanting ke aspal. Sepeda motor Beat yang ia kendarai rusak parah. “Korban meninggal atas nama Dewi. Sementara yang dibonceng mengalami banyak luka-luka. Begitu juga satu pengendara motor bernama Jupri, Dia mengalami luka luka cukup parah dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.    @/ay