Seserahan Penghargaan Atas Prestasi Supriadi

Surabaya, BeritaTKP.Com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan apresiasi terhadap supriadi berkat prestasinya dia pantas mendapatkannya, sebagai anak muda yang berbakat dapat memotivasi kalangan muda lainnya.

Inspektur upacara pada Peringatan HUT RI ke-73 ialah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Ia minta pada semua warga dan genarasi penerus tetap bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-cita pendiri bangsa.

Upacara diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada warga kota yang sudah berprestasi serta dedikasi untuk Kota Surabaya dan Indonesia. Salah satunya, gelandang Timnas U16 M Supriadi.

“Anak anakku semua di tengah keberadaan kita sekarang ada M Supriadi, asli arek Suroboyo, yang sudah membawa nama baik bangsa,  mengharumkan nama mengibarkan merah putih dilayar kaca internasional,” ucap Risma.

Ia pun juga memotivikasi kalangan anak muda untuk lebih semangat dalam mewujudkan cita cita”Ayo anak-anakku tiru semangat Supriadi. Di tengah keterbatasan ekonomi orangtuanya tapi dia mampu buktikan dengan prestasi yang mengharumkan dan membanggakan bangsa,” teriak Risma sebelum menyerahkan penghargaan.

Selain penghargaan, para undangan serta veteran dihibur dengan paduan suara. Juga opera merah putih yang melibatkan 730 anak-anak SD. Mereka juga menarikan tari remo dan hiburan lainya. @/ay

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda