Kemeriahan Acara Malam Resepsi Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke 73 Di Pendopo Lokatantra Kab. Lamongan

Lamongan, BeritaTKP.Com – Kemeriahan kegiatan Malam Resepsi dalam rangka Peringatan HUT RI ke 73 Republik Indonesia tahun 2018yang di adakan di Pendopo Lokatantra Kab. Lamongan Jl.  Ahmad Yani Lamongan yang di hadiri Forkopimda Kab Lamongan dengan penanggung jawab Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan) dihadiri 300 orang. Minggu 19/08/18

Hadir dalam kegiatan ini”, Forkopimda Kab. Lamongan.Dra. Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan).Kepala OPD se Kab. Lamongan. Mayor POM Robert Flan (Kasubgar 0812 Lamongan).PA Staf dan Danramil Kodim 0812 Lamongan.Camat se Kab. Lamongan.Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) se Kab. Lamongan.Anggota Barisan Generasi Muda Pengibar Bendera tahun 2018.

Dalam kegiatan ini H Fadeli, SH, MM (Bupati Lamongan) menyerahkan bantuan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kab. Lamongan,di lanjutkan dengan penyerahan tali asih,hadiah lomba, penghargaan dan panji panji keberhasilan dan inovasi pembangunan daerah.

H Fadeli, SH, MM (Bupati Lamongan) memberikan sambutan yang intinya”,Marilah kita hargai para pejuang pendahulu kita yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Dalam peringatan HUT RI ke-73 ini Marilah kita isi kegiatan Kemerdekaan dengan kerja keras sehingga Lamongan lebih sejahtera dan berdaya saing yang tinggi.

Bupati juga menyampaikan Terimakasih atas semangat dan kerja kerasnya pasukan Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab (Penrem 082/CPYJ )