Kronologi Terbaliknya Mobil Diatas Taman

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kecelakaan yang dialamin korban iala kecelakaan tunggal itu terjadi pada Senin (27/8/2018) sekitar pukul 02.30 Wib di TL (traffic light) Jalan Jemursari-Jemur Andayani, Surabaya. Mobil CRV bernopol S 1371 HT itu dikemudikan Siska Darmawan (32) perempuan asal Desa Sendang Mulyo, Kecamatan Sarang, Kab, Rembang, Jawa Tengah.

Meski arus lalu lintas di Jalan Jemursari Surabaya dalam keadaan lengang. Namun, sebuah mobil Honda CRV tiba-tiba nyungsep ke atas taman dan menabrak pohon hingga terbalik. Mobil itu, diketahui dikemudikan seorang perempuan.

Peristiwa kecelakaan itu akhinya ditangani Tim Reaksi Cepat Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Mereka langsung mengevakuasi mobil warna hitam tersebut dan meminta keterangan si pengemudi terkait kronologi kejadian.

Dari keterangan pengemudi mobil, saat itu dirinya melaju dari utara ke selatan menuju Jalan Ahmad Yani. Sampai di TL Jalan Jemursari-Jemur Andayani, Surabaya, seharusnya dia belok ke kanan, tapi malah lurus hingga mobilnya naik ke taman, menabrak pohon dan terbalik.

Meski mengaku kurang konsentrasi saat mengemudi, Siska akhirnya dibawa ke Poliklinik Rajawali untuk menjalani tes urine, untuk mengetahui apakah Siska dalam pengaruh alkohol atau narkoba. Sementara mobilnya, diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya di Dukuh Pakis.

“Kecelakaan itu murni disebabkan karena pengemudi kurang konsentrasi. Sebab setelah kami tes urine, hasilnya negatif alkohol maupun miras.            @/ay