Polisi Ringkus Komplotan Spesialis Pencurian Toko

Mojokerto, BeritaTKP.Com – Kanit Reskrim Polsek Mojosari, Ipda Heru Prasetya Nugroho mengatakan, ada empat pelaku dalam komploton tersebut. Pelaku komplotan spesialis melakukan aksi pencuriannya di Toko Baju Subur, Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. “Salah Satunya berhasil diamankan, sementara tiga pelaku lainnya untuk identitas pelaku sudah kita kantongi. Dan saat ini masih dalam penyelidikan,’Ujarnya. Senin (27/8/2018)

Masih kata Kanit, ketiganya yakni DS (30) warga Wonogiri, Jawa Tengah, K (30) dan A warga Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Sementara pelaku, Tohari warga Lingkungan Sekarputih, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari Kota Mojokerto yang berhasil diamankan merupakan otak pencurian.

“Komplotan ini terbilang terorganisir ketika mencuri, setiap pelaku mempunyai tugas-tugas tersendiri sehingga aksi pencurian mereka sempat berjalan mulus. Tohari bertugas mengambil baju dari etalase, K dan A masuk ke dalam toko, sedang DS bertugas mengemudikan mobil Xenia Hitam Nopol DK 1198 FM.           @/ay

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda