Tabrakan Beruntun Hingga Menewaskan Anggota TNI

Probolinggo, BeritaTKP.Com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jl Raya Lumajang-Probolinggo, tepatnya Desa Malasan Wetan, Kecamatan Tegalsiwalan, 100 meter utara SPBU Malasan, Sabtu (25/8/2018). Akibat kecelakaan itu seorang anggota TNI AL, Didik Warsito, yang mengemudikan mobil Calya, meninggal di TKP.

Informasi yang dihimpun dari Satlantaa Polres Probolinggo, kecelakaan bermula ketika sebuah Truk Diesel nopol B-1997-BB dikemudikan Muhamad Yusup (27) asal Desa/Kecamatan Talun,  Kabupaten Pekalongan, berjalan dari arah selatan.

Mendekati lokasi kejadian, Yusup mengurangi kecepatan secara mendadak, karena melihat di depannya ada truk mengurangi kecepatan dengan secara tiba tiba. Di belakangnya ada mobil Cayla nopol W-1843-YI yang dikemudikan oleh Serka Didik Warsito (34), anggota TNI AL, disitu lah terjadinya keterlibatan kecelakaan yang ada.

Namun pada saat bersamaan, secara tiba-tiba, kendaraan korban ditabrak dari arah belakang oleh Bus Akas NR nopol N-7670-US yang dikemudikan Fahrul Rohman (24), warga Dusun Curah Wungkal, Kecamatan Silo, Jember. “Dan Pihak kita masih menyelidikan berdasarnya kecelakaan ini,” jelas Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Eka Prayudi

Akibat kecelakaan itu, jalur Lumajang-Probolinggo sempat mengalami kemacetan. Selanjutnya, petugas  juga dibantu warga sekitar untuk mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.     @/ay

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda