Kapolres Sampang Adakan Coffee Morning Bersama Media

Sampang, BereitaTKP.Com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, adakan Coffee Morning bersama Media Sampang, di depan Kapolres Sampang, yang didampingi langsung Wakapolres Sampang Kompol. Suhartono, S.Ag, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sampang, dan seluruh Kasat Polres Sampang.

Orang nomor satu ini berpesan, agar Media bisa bermitra yang baik dengan Polres Sampang, agar bisa bersama mewujudkan Kamtibmas di wilayah Hukum Sampang, dan dia juga meminta masukan, saran dan kritik agar kinerja Polres Sampang jauh lebih baik.
” Kami sangat berharap jalin kemitraan yang baik dengan rekan media, karena mewujudkan Kamtibmas tidak hanya tugas Polres Sampang, tetap semua elemen salah satunya rekan Media, di acara ini pula kami berharap saran, masukan dan kritik, agar ke depan Polres jauh lebih baik lagi dalam bekerja “. Katanya.
Beberapa wartawan mengusulkan agar nantinya segala informasi bisa segera terjawab, sehingga informasi tidak menggantung, akhirnya Masyarakat mendapatkan informasi yang akurat.
” Kami berharap informasi yang akurat, jadi saat konfirmasi, segera mendapatkan jawaban, agar informasi bisa didapatkan “. Usulan salah satu dari wartawan yang hadir.
Kapolres Sampang, dengan khasnya canda tawa, menjawab, ke depan akan segera secepatnya menjawab konfirmasi media melalui Kassubag Humas Polres Sampang, agar informasi secepatnya didapatkan oleh Masyarakat.
Sampai berita ini naik, acara terus berjalan, semuanya berjalan dengan lancar, penuh keseriusan dan canda tawa, bertanda kebersamaan Polres dengan rekan media (Toip)