Polisi Blitar Tewas di Lokasi Kecelakaan

0
132
Foto : Korban ketika kecelakaan di TKP

Blitar, BeritaTKP.Com – Peristiwa kecelakaan yang dialami Bripda Eiwa Fajar Dubai (23), anggota Satsabhara Polres Blitar tewas usai bersenggolan dengan mobil Box, Selasa 4/9/2018. Mobil box dengan nomor polisi N 9490 G itu dikemudikan oleh Sugeng Wahyudi (29) warga Kota Batu.

Berdasarkan keterangan para saksi kepada polisi dan hasil olah TKP, kronologi kecelakaan bermula ketika korban dengan tiga rekannya berkendara menuju Mapolres Blitar. Korban saat itu berkendara bersama rekannya Bripda Yusofa Aji (20). Saat tiba di titik kejadian, korban terjatuh ke kanan. Nahas, dari arah berlawanan muncul Mobil Box.

Empat Bhayangkara tersebut menggunakan dua kendaraan jenis trail milik Polri. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 Wib. “Korban berjalan dari arah Selatan ke Utara. Memasuki TKP, korban terjatuh ke arah kanan dan bertabrakan dengan mobil pick up dari arah berlawanan,” kata Kasatlantas Polres Blitar AKP Muhammad Amirul Hakim.

Akibat kejadian ini, Bripda Eiwa Fajar Dubai(23) lulusan SPN tahun 2016 tersebut tewas di lokasi kejadian. Sementara rekannya Bripda Yusofa Aji(20) mengalami luka luka ringan dan dilarikan langsung ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar. Kini polisi amankan sopir Sugeng Wahyudi(29) maupun mobil box yang di kemudikan di Mapolres Blitar guna proses pemeriksaan lebih lanjut.   @/ay