Aksi Pembuangan Bayi Lantaran Tidak Mau Bertanggung Jawab

foto/ilustrasi

Jember, BeritaTKP.Com  – Seorang lelaki berinisial A (17) Warga Desa Balung Kulon, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur mengaku menemukan bayi laki-laki disebuah rumah kosong dalam keadaan bayi masi berlumuran darah atau baru dilahirkan, Senin malam (10/9/2018) pukul setengah sebelas wib.

Karna warga merasa penasaran dan bertanya tanya? akhirnya pihak Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaria Besar Kusworo Wibowo dan warga sekitar melakukan penyelidikan tentang kebenaran bayi laki laki itu, Namun tak disangka kebenarannya bayi laki laki itu ternyata di buang oleh nya sendiri lantaran pernah melakukan hubungan gelap dengan kekasihnya dan tidak mau bertanggung jawab atas perbuataannya.

Akhirnya A merencanakan semua ini agar tidak ada yang tau jika bayi yang di temukannya ialah anak kandung nya sendiri. Kepurapuraan yang telah ia rencanakan sejak awal itu terbongkar dan A saat ini diamankan pihak Kepolisian. Dan bayi dilarikan ke RS terdekat Daerah Balung untuk dilakukan perawatan di RS Daerah Balung.        @/ay

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda