Sadis! Seorang Fotografer Perkosa Model nya

Ilustrasi/Reiffia S Dwiyoto

BeritaTKP.Com  – Seorang gadis 15 tahun mendatangi SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Ia merupakan calon model yang telah diperdaya oleh seorang fotografer nya, Senin (10/9/2018).

Adanya laporan gadis yang berusia 15 tahun ini, membuat terungkapnya aksi bejat seorang fotografer, ada dua orang korban fotografer itu saat ini.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, bahwa korban pertama ia yang direnggut keperawananya oleh pelaku secara paksa. “Jadi korban pertama, diperkosa pelaku dalam kondisi masih perawan dan saat ini sudah sebanyak empat kali,” beber AKBP Antonius Agus Rahmanto, Senin (10/9/2018) pagi.

Pelaku memperkosa korban saat berada dalam mobil pelaku, saat berada di daerah wisata Kenjeran Park (Pantai Ria Kenjeran) Surabaya. “Setelah itu, HP milik korban dirampas pelaku dan korban diturunkan di Jalan Jagir, Wonokromo, Surabaya,” Jelas Agus.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Dimas Ferry Anuraga mengatakan jika korban yang kedua, saat diperiksa, mengaku belum sempat disetubuhi oleh pelaku. Sebab saat ingin diperkosa, korban kedua berontak atas pelecehan itu. “Karena korban berontak, akhirnya korban dipukuli dan semua barang korban dirampas oleh pelaku dan diturunkan oleh pelaku didaerah Rungkut, Surabaya,” Jelasnya. Dan untuk saat ini pihak berwajib tetap    @/ay

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda