Verifikasi Pelaku Pelecehan Seksual Presenter TV

foto/ilustrasi

Jember, BeritaTKP.Com – Aparat Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, verifikasi pelaku pelecehan seksual terhadap presenter cantik atau pembaca berita salah satu stasiun televisi lokal. Si pelaku mengaku sebagai kawan SMA D di Jember. Mereka bersalaman dan dengan kurang ajar dan tangan pelaku mengelus paha D. D kaget dan menepis tangan pelaku dan pelaku pun melarikan diri. korban lalu melaporkan pebuatan itu ke pihak polisi.

Presenter itu berinisial D dan berusia 23 tahun. Pelecehan terjadi pada Minggu sore kemarin. Saat itu ia diikuti seseorang dari perempatan lampu lalu lintas di Pasar Tanjung dan mendadak dihentikan di depan sebuah rumah makan di kawasan Talangsari.

Baru ada dua saksi yang kami periksa. Kami kesulitan untuk menemukan identitas pelaku karna saksi-saksi yang melihat sudah tidak mengingatnya, sebab kejadian itu terjadi pada hari Minggu dan baru dilaporkan pada Selasa (11/9/2018),” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminalitas Polres Jember Ajun Komisaris Erik Pradana, Rabu (12/9/2018).

Pelaku menggunakan baju biru putih dan sepeda motor warna hijau. Polisi akan mencoba mencari CCTV terdekat yang merekam kejadian tersebut. “Ini akan jadi bahan kebijakan pimpinan sebagai bahan sosialisasi di masyarakat.            @/ay