Akibat Ingin Menyalip, Pengendara ini Tewas Terpental Jauh

Petugas menunjukkan motor yang terlibat kecelakaan

Ponorogo, BeritaTKP.Com – Nasib tragis yang dialami pemuda cantik Nur Isna Rahmawati (20). Warga Kabupaten Wonogiri ini tewas setelah berusaha ingin menyalip truk yang berada didepannya, Rabu (12/9/2018) malam. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Wonogiri km 8-9, Kauman, Ponorogo.

Kejadian ini berawal dari Isna Rahmawati (20) yang dibonceng oleh temannya, Allifia Qoirunisa Putri, menggunakan motor beat bernopol AD 3168 ACG. Mereka berjalan dari arah Ponorogo menuju Wonogiri. Kemudian ada truk didepannya, bernopol AG 9168 UG yang dikendalikan Happy Setiawan, warga Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.

Saat di lokasi, korban dan temannya berniat untuk menyalip truk yang berada didepannya tersebut. Namun, belum sampai menyalip truk yang ada di depannya, dari arah sebaliknya ada sepeda motor lain yang telah menyenggol motor yang dikendarai korban. “Jadi mau menyalip tidak sampai. Malah terserempet motor lain,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri, Kamis (13/9/2018) pagi.

Korban yang berada di belakang, masuk kolong truk. Tragisnya, korban sampai terseret 35 meter dari lokasi. “Hasil olah TKP nya demikian. Terseret sampai 35 meter lebih sedikit,” tambah IPDA Badri.

Baca Juga :  Disnaker Sosialisasikan Bidang dan Standar Kerja di Luar Negeri

Hasil lain, motor korban diserempet motor lain. Karna terlihat dari bekas goresan di knalpot samping serta kaca spion yang pecah. Ia menjelaskan, karena terseret sepanjang 35 meter, korban meninggal dunia di lokasi TKP. Sementara, yang di depan, Allifia hanya mengalami luka luka ringan. “Dua kendaraan truk dan motor sudah kami bawa ke Mapolres untuk kami gunakan sebagai barang bukti,” Jelasnya.            @/ay

print

Shortlink: