Kecelakaan Maut! Pengendara Motor Keduanya Tewas Di TKP

0
136
foto lokasi tempat kejadian kecelakaan yang berujung maut

Gresik, BeritaTKP.Com – Kecelakaan yang berujung maut kembali terjadi di wilayah hukum Gresik. Kali ini melibatkan dua pengendara motor yakni Satria Ramadhan (17), warga Desa Pundut Trate, Kecamatan Benjeng, Gresik dan Lutfi (45), warga asal Desa Lamongrejo, Kecamatan Ngimbang, Lamongan, tewas di jalan raya. Tepatnya, di Jalan Raya Desa Kandangan, Kecamatan Cerme, Gresik.

Insiden maut itu berawal saat Satria mengendarai sepeda motor Honda Beat W 2086 AO berjalan dari arah timur ke barat. Laju motornya begitu kencang hingga melebar ke jalur kanan. Bersamaan dengan itu, datang Lutfi dari arah berlawanan yang mengendarai sepeda motor Honda Beat S 2108 MH. Tabrakan tak bisa dihindari. Kedua pengendara motor itu saling beradu kecepatan. Sehingga, mereka terpental ke tengah jalan. Keduanya langsung menghembuskan nafas terakhir di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kedua korban jenazahnya langsung kami evakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan visum. Kedua motor milik korban juga turut diamankan sebagai barang bukti,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya, Senin (17/09/2018).

Terkait dengan kejadian ini, Ipda Yossy mengatakan, penyebabnya karena korban Satria Ramadhan mengendarai motornya terlalu ke kanan hingga berada di jalur berlawanan. “Kami menghimbau bagi pengendara motor diminta untuk memperhatikan keselamatannya saat berada di jalan. Selain itu, menjaga jarak aman dengan pengendara lainnya,” pungkasnya.             @/ay