Jiwa Sosial Melekat Di Hati Mas Farid Sejak Usia Dini

Nganjuk Berita TKP-Com Berjiwa sosial melekat di hati sejak usia dini pada diri Mas Farid. Sebagai calon wakil rakyat Kabupaten Nganjuk Mas Farid yang mempunyai nama asli Moh. Abul Faroj’ Al Isfahani lebih mengedepankan kekeluargaan dan mewujudkan rasa sosial sesuai dengan hati nurani yang tersimpan dalam hati dan pikirannya.

Berangkat melalui Partai Demokrat Mas Farid mendapat kesempatan awal di Dapil 3 No.Urut 4 memulai awal karier berpolitik. Dengan hati dan jiwa yang gemar bersosial sejak usia dini salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas.

Demi terwujud keinginannya Moh.Abul Faroj’ Al Isfahani (Mas Farid) terus melakukan sosialisasi di Dapil 3 Kertosono, Ngronggot, Prambon. Seperti halnya yang dilakukan di Dusun Dukuh Desa Sugihwaras Mas Farid mendekatkan diri ke masyarakat dengan cara yang berbeda yaitu ikut mendampingi anak- anak bermain dengan orang tuanya.

Dalam kegiatan sosial ini Mas Farid menjelaskan “Saya merangkul semua elemen masyarakat yang menjadi pendukung serta semangat bagi saya tanpa adanya perbedaan karena mereka adalah keluarga baru dan telah menjadi bagian dalam kehidupan baru saya”.

Pada saat acara bersih Dusun Dukuh Desa Sugihwaras (07/10/2018) Bapak Imam menjelaskan bahwa Mas Farid di Dukuh ini membawa aura politik yang berbeda dengan caleg lain dengan harapan ke depan kalau bisa sukses bisa membawa perubahan di Kabupaten Nganjuk serta aspirasi masyarakat bisa tersampaikan dan di tindak lanjuti.

Dalam waktu yang hampir bersamaan Caleg Demokrat Dapil 3 No. Urut 4 ini juga mendekatkan persaudaraan membantu masyarakat di Dusun Banaran Desa Watudandang. Mas Farid di Dusun Banaran juga membantu melakukan penyiraman di sekitar lokasi orkes Nirwana bersama Team Damkar pos pantau Tanjunganom.

Sebagai tokoh masyarakat Bapak Dirman menjelaskan”Pemuda dan warga dusun Banaran siap mendukung Mas Farid asalkan bisa komidment dengan warga Banaran.

Dengan dukungan dari kedua orang tua beserta keluarga barunya yang tersebar di tiga kecamatan menjadikan semangat tersendiri bagi Moh. Abul Faroj’ Al Isfahani (Mas Farid) melangkah mewujudkan niat dan cita-citanya membantu masyarakat sebagai wakil rakyat di Kabupaten Nganjuk. (Hary)