Kembali BFI finance Mangkir Dalam Panggilan Sidang BPSK Untuk Kedua Kalinya

0
119

Banyuwangi Berita TKP -Com Pasca pemberitaan pemanggilan pertama oleh Badan Peyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) BFI Finance tidak dapat hadir dikarenakan ada pemeriksaan dari Polres Banyuwangi.

Dari penundaan sidang yang di harus di tunda oleh BPSK pada hari Kamis 11/10/18 kembali pihak BFI Finance mangkir dari sidang BPSK dengan dalih salah satu yang di utus pihak BFI untuk menghadiri sidang kondisinya sakit.

Saat di konfirmasi oleh awak media Saiful Bahri ketua majelis hakim dalam sidang BPSK mengatakan akan segera mengirimkan surat ke BFI terkait masalah unit kendaraan

” kami dari BPSK akan segera melayangkan surat ke BFI untuk pemblokiran lelang, untuk selanjutnya akan ditindak lanjuti lagi untuk pemanggilan sidang selanjutnya, ” jelasnya

Mengingat dalam surat pemberitahuan yang di layangkan oleh BFI Finance Banyuwangi yang seharus di sampaikan ke konsumen tertanggal 27/9/18 tersebut baru di kirimkan oleh pihak BFI pada tanggal 4/10/18. Akan melelang unit kendaraan dalam waktu 7 terhitung dari tanggal 27/9/18. (Red)