Polda Metro Jaya Pemeriksaan Terkait Biaya Operasi Plastik Ratna Sarumpaet

Jakarta Berita TKP-Com Polda Metro Jaya, Polda Metro Jaya kembali memeriksa tersangka Ratna Sarumpaet pada Senin, (22/10/2018) pukul 13.00 WIB. Penyidik akan menanyakan terkait biaya operasi plastik di Rumah Sakit Khusus (RSK) Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat.

“Jadi, belum ada kesesuaian antara keterangan dari Ibu Ratna. Misalnya berkaitan dengan operasi pertama. Apa ada operasi kedua dan pembiayaan dari mana? Masih seputar operasi dan kita lakukan tambahan-tambahan pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi di Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Meski tengah menyelidiki pembiayaan operasi, polisi tidak mengkaitkan dugaan penyelewengan dana bantuan Danau Toba. Diketahui, nomor rekening yang digunakan Ratna saat pembayaran operasi di RSK Bina Estetika sama dengan rekening bantuan Danau Toba.

“Kalau yang pemeriksaan nanti tidak (berkaitan) ya. Masalah untuk rekening yang beredar berkaitan dengan Danau Toba apakah sama dengan yang digunakan untuk operasi sedang kita lakulan penyelidikan,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi. (Red)