Polisi Berhasil Ungkap Identitas Wanita Ganguan Jiwa Yang Hampir Di Massa Warga Tambak Asri

0
150

Surabaya Berita TKP -Com Unit Reskrim Polsek Krembangan berhasil mengetahui identitas KK (29) warga Kalitidu, Bojonegoro yang memiliki gangguan jiwa, yang hampir saja menjadi korban pengeroyokan massa lantaran diduga akan melakukan oenculikan terhadap balita putri di daerah Tambak Asri, Surabaya.

“Dari hasil penyelidikan, kami berhasil mengetahui identitas KK, yang diduga sebagai pelaku oenculikan anak di daera Tambak Asri, Surabaya, pagi tadi,” ujar Kapolsek Krembangan, Kompol Esti Setija Oetami di Surabaya, Jumat (2/11/2018).

Dijelaskan Kompol Esti, pihaknya juga telah berkordinasi dengan pihak Polsek Kalitidu dan berhasil menghubungi keluarga korban yang berada di Kalitidu, Bojonegoro.

Dikatakan Esti, keluarga KK mengaku bahwa KK yang mengalami gangguan jiwa itu hilang sejak tadi pagi.

“Setelah melakukan kordinasi dengan Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro, kami berhasil mendapat pernyataan dari pihak keluarga KK, dan membenarkan jika KK yang mengalami gangguan jiwa itu, hilang dari rumah sejak tadi pagi,” ungkap Kompol Esti.

Selanjutnya ditambahkan Kapolsek Krembangan bahwa pihak keluarga KK akan segera mendatangi Mapolres Tanjung Perak Surabaya untuk kepentingan penjemputan KK dengan menyerahkan data pendukung.

“Keluarga KK sedang mempersiapkan data pendukung yang diperlukan untuk segera menjemput KK yang saat ini sedang diamankan di Mapolres Tanjung Perak Surabaya,” ungkap Kompol Esti (Red)