Sebarkan Foto Bugil Mantan Pacar Di medsos Warga PatianRowo Dilaporkan Polisi 

Keluarga Korban Saat Melaporkan Di Polres Nganjuk

Nganjuk Berita TKP-Com Sungguh miris nasib yang di alami oleh Gadis yang berinisial (Ny) asal Desa Sumbersono Kecamatan Lengkong, gara-gara tidak terima di putus cinta oleh pacarnya harus menanggung malu dengan menyebar foto – foto tidak senonoh di akun sosial Facebook.

Karna tidak terima perlakuan dari laki-laki yang berinisial (E) sekaligus Pemilik Akun “Kodok Putra Lintang” itu di laporkan keluarga korban ke Polres Nganjuk pada hari Rabu. (8/1)
Dengan agenda laporan di duga telah terjadi tindak pidana penghinaan dan pencemaran nama baik dalam informasi elektronik yang terjadi di Akun facebook, dalam pasal 45 ayat (3) Undang-Undang nomer 19 tahun 2016 tentang informasi dan transaksi.
Saya selaku saudara korban merasa malu dan sakit hati dengan perlakuan (E), keluarga besar saya juga ikut malu dari itu saya menempuh jalur hukum supaya ada efek jera dan tidak ada korban-korban berikutnya, dan saya berharap pihak berwajib bisa menegakkan hukum seadil-adilnya, ”ujar perempuan yang di panggil ayu
Sementara anggota Polres Nganjuk Unit III Pidsus Aiptu Wahyu menjelaskan, setelah ada pelaporan maka pihaknya mendalami dan telah mengambil beberapa keterangan dari saksi-saksi, selanjutnya akan dilakukan penindakan.
Iya tadi ada laporan yang diduga melakukan pencemaran dengan pelanggaran UU ITE, kami juga sudah melakukan pemeriksaan dan mengambil keterangan dari Saksi, tapi saya sarankan ke Unit PPA karena ini dibawah umur“. Terangnya (Haryono)