Pesta Narkoba Pemuda Warga Kapas Madya Di Ringkus Polsek Kenjeran

3 Pemuda kapas madya Diamankan Polisi

Surabaya Berita TKP-Com Unit Reskrim Polsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak telah Ungkap Kasus Penyalah gunaan Narkotika yang di duga jenis Shabu. Dari hasil laporan. No. LP /A / 01/ I / 2019 / JATIM / RES PEL TG.PERAK / SEK KENJERAN. Tanggal : 13 Januari 2019.

Pada hari Minggu Tanggal 13 Januari 2019, sekira jam 02.30 Wib di Lapangan Jln. Putro Agung Surabaya, telah terjadi transaksi pembelian shabu dengan cara para Tersangka bersekongkol dalam melakukan pembelian dengan cara Patungan dan pengedarnya adalah seorang yang sehari hari di panggil Cacak saat ini masih dalam pencarian orang(DPO)

Kanit reskrim Akp hendri membenarkan kalau anggotanya berhasil mengamankan 3 orang tersangka saat berpesta kristal putih. Adapun nama nama tersangka NOVI PRASTYO bin BANDI, 28 Tahun, Pekerjaan Swasta ( penjual mie), Islam, Alamat Jln. Kapas Madya 01 D No. 02 Surabaya. INDRA MARSONO bin Alm JASMONO, 25 Tahun, Swasta ( penjual nasgor ), Islam, Alamat Jln. Kapas Madya 03 G No. 01 Surabaya. DICKY PRIYANTO bin Alm MUESTOPO, 25 Tahun, Swasta    (Sopir Grab), Islam, Alamat Jln. Kapas Madya 03 A No. 15 Surabaya.

Saat ini barang bukti yang berhasil kami amankan.
1 (satu) buah pipet kaca yang terdapat shabu sisa pakai.
6 (enam) Plastik klip bekas bungkus shabu.
1 (satu) botol bekas Air mineral yang berisi Air beserta penutup warna biru berlubang dua.
1 ( satu) Sumbu Alminium pembungkus rokok.
1 (satu) buah korek Api gas.
5 (lima) sedotan warna putih.
1(satu) buah Ponsel Merk WIKO warna hitam.

Kemudian setelah terjadi transaksi di lakukan Pesta penggunaan Shabu diRumah Jln. Kapas Madya 03 G No. 01 Surabaya, Pada saat Acara pesta shabu shabu menjelang selesai dilakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap ke 3 ( tiga ) tersangka masih dalam 1 ruangan kamar dan kemudian dilakukan Penangkapan dan penyitaan Barang bukti.

Tersangka dikenakan Pasal 112 ayat (1) Sub pasal 127 Ayat (1) jo pasal 132 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Nerkotika. Selanjutnya para tersangka dan barang bukti di bawa dan di Amankan ke Polsek Kenjeran guna Proses lebih Lanjut.”terang kanit reskrim Akp hendri.

Ketika di mintai keterangan melalui Washap. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.AKBP ANTONIUS AGUS RAHMANTO, S.ik, M.si. mengatakan benar apa yang mas tanyakan bahwa wilayah hukum polres tanjung perak harus bersih dari cristal putih dan kami tekankan kepada semua jajaran wilayah polres tanjung perak harus tegas dalam melakukan pembersian barang cristal putih.” Ujar kapolres.

Saat ini kami kengembangkan perkara Para Tersangka yang berhasil  diamankan oleh kanit reskrim polsek kenjeran dan kami lakukan pengembangan, Riksa dan Tes Urine.Guna untuk Pengembangan perkara lebih lanjut.(Red)